Breaking News

Bukan 1-2, Ajax Klaim Harusnya Menang 1-4 dari Juventus

Bukan 1-2, Ajax Klaim Harusnya Menang 1-4 dari Juventus
CANDI4D - Kemenangan dengan skor 1-2 atas Juventus sudah cukup mengantarkan Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions. Namun, gelandang Donny van de Beek menilai jika Ajax harusnya menang dengan skor lebih besar yakni 1-4.
Ajax berjumpa Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions musim 2018/19, Rabu (17/4) dini hari WIB. Ajax sempat tertinggal saat Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-28. Namun, dua gol balasan De Godenzonen membuat Si Nyonya Tua kalah 1-2.
Gol pertama Ajax dicetak oleh Donny van de Beek pada menit ke-34. Pada menit ke-67, Matthis de Ligt giliran yang membobol gawang Juventus. Karena laga leg pertama berakhir imbang 1-1, maka Ajax unggul agregat 3-2 atas raksasa Serie A tersebut.

Harusnya Menang 1-4

Ajax memang bermain lebih impresif jika dibandingkan Juventus pada laga di Allianz Stadium. Donny van de Beek sadar betul dengan hal tersebut. Bahkan, dia merasa jika harusnya Ajax bisa menang dengan skor 1-4.
"Ini adalah hasil yang fantastis bagi seluruh belanda," buka Donny van de Beek dikutip dari Football Italia.
"Tidak ada satu pun dari kami yang akan melupakan malam ini. Jujur saja, kami bermain sangat bagus di babak pertama. Sudah pasti, kami juga bermain jauh lebih baik di babak kedua," sambung pemain 21 tahun.
"Saya pikir, kami harusnya bisa menang dengan skor 1-4. Ketika kami unggul 1-2, saya sudah berpikir akan maju ke semifinal, kami hanya berusaha untuk memastikan bahwa tidak ada pemain yang mendapat kartu kuning," papar Donny van de Beek.

BACA JUGA : Bukan 1-2, Ajax Klaim Harusnya Menang 1-4 dari JuventusTidak Offiside

Gol yang dicetak oleh Donny van de Beek sempat mendapat protes dari pihak Juventus. Sebab, dia dinilai lebih dulu berada di posisi offside sebelum menceploskan bola ke gawang. Namun, Donny van de Beek yakin dia dalam posisi onside.
"Saya yakin, saya tidak offside. Saya pikir di sana juga ada Mattia de Sciglio, jadi saya tahu bahwa itu bukan offside," sambungnya.
Ajax akan melaju ke babak semifinal Liga Champions musim 2018/19. Pada fase empat besar tersebut, klub asal Belanda bakal berjumpa antara Manchester City atau Tottenham Hotspur. Kedua tim bakal memainkan leg kedua pada Kamis (18/4) dini hari WIB.

Tidak ada komentar