Breaking News

MU Dapat Hikmah Yang Bagus Dari Kekalahan Lawan Barcelona

MU Dapat Hikmah Yang Bagus Dari Kekalahan Lawan Barcelona
CANDI4D
 - Legenda Manchester United, Gary Neville menilai kekalahan mantan timnya dari Barcelona tidak sepenuhnya hal yang buruk. Neville percaya kekalahan itu membuat United bisa introspeksi dan mengevalusi apa-apa saja yang kurang dari tim mereka saat ini.
Asa Manchester United untuk melajuh jauh di Liga Champions harus kandas. Mereka dikalahkan Barcelona dengan skor 3-0 di Camp Nou dini hari tadi, sehingga agregat akhir pertandingan ini adalah 4-0 untuk keunggulan Barcelona.
Kekalahan itu menambah panjang rentetan hasil buruk MU saat ini. Mereka tercatat hanya memenangkan dua pertandingan dari total enam pertandingan yang mereka mainkan belakangan ini.
Neville percaya kekalahan ini bisa menjadi sarana yang tepat bagi United untuk berbenah. "Beberapa minggu terakhir merupakan momen pembuka mata bagi Manchester United," buka Neville kepada beIN Sports.

Sadari Jarak

Neville berharap mantan timnya itu tidak terpuruk atas kekalahan yang diderita melawan Barcelona yang notabene salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.
Ia meminta Setan Merah untuk menyadari kelemahan mereka dan bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan mereka dari klub-klub top Eropa.
"Pertandingan malam ini menjadi sebuah tamparan yang keras bagi United. Mereka akhirnya tersadar ada jarak yang cukup jauh dari kondisi mereka saat ini dengan kondisi di mana mereka seharusnya berada.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL SINGAPORE POOLS 18 APRIL 2019

Tunjukkan Karakter Asli

Neville juga menilai dengan kekalahan ini Solskjaer menjadi punya gambaran yang jelas ke mana arah timnya harus berbenah di musim panas nanti.
"Saya rasa Ole sudah mengetahui bahwa ada jarak yang cukup besar antara timnya dengan tim-tim terbaik Eropa saat ini."
"Di beberapa bulan pertama ia berkarir di Old Trafford, semuanya terlihat indah dan berjalan dengan sempurna. Namun hari ini para pemainnya tidak bermain di level yang seharusnya mereka berada. Sekarang kita bisa melihat seperti apa kondisi mereka yang sebenarnya." tandas sang pandit.

Tidak ada komentar