Breaking News

7 Pria dan 8 Wanita di Ponorogo Terjaring Razia Kos-kosan Mesum



CANDI4D - Satpol PP Ponorogo merazia kos-kosan diduga sebagai tempat mesum. Hasilnya, satu kos-kosan di Jalan Barong ada 1 wanita dengan 3 pria asyik bermesraan di dalam kamar.
Petugas pun langsung menginterogasi keempat orang tersebut. Mereka dimintai data kependudukan dan menjalani serangkaian test HIV serta narkoba.

"Beberapa waktu lalu kan ada berita tambahan penderita HIV di Ponorogo, jadi kami antisipasi dengan razia kos-kosan mesum," tutur Kasatpol PP Ponorogo Supriyanto kepada , Kamis (11/4/2019).

Pri sapaannya menambahkan kos-kosan di Jalan Barong ini sudah kedua kalinya terkena razia. Akhir tahun lalu, tim sudah merazia tempat ini dan mendapatkan pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar.

"Ini kedua kalinya, kami sudah koordinasi dan akan kita berikan sanksi kepada pengelola kos-kosan supaya tidak terulang kembali," terang dia.

BACA JUGA : Viral Video Remaja Menasihati Tak Boleh Pamer, Malah Bikin Netizen Ngakak

Selain di Jalan Barong, tim juga merazia kos-kosan di Jalan Imam Bonjol dan di sekitar Jalan Kertosari.

Titik yang dipilih untuk dirazia, lanjut Pri, sudah berdasarkan pemetaan tim pengintai. Makanya tiap kali dilakukan razia selalu ada yang tertangkap.

"Total hari ini ada 15 orang yang kami amankan, 7 orang laki-laki dan 8 wanita," tukasnya.

Pihaknya pun berjanji mengintensifkan razia kos-kosan mesum supaya tidak ada lagi yang membuka bisnis haram ini. Sekaligus dilakukan pembinaan bagi mereka yang terjaring razia supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Kita melihat titiknya masih sama, jadi kami awasi terus dan razia rutin kami gelar supaya tidak ada lagi penyakit masyarakat ini," pungkas dia.

BERITA BERIKUTNYA >>>

Tidak ada komentar