Breaking News

Zaskia Gotik Turun Jet Pakai Sandal hingga Hotman Paris Bantu Audrey




CANDI4D - Sebuah video yang memperlihatkan pedangdut Zaskia Gotik tengah memakai sandal jepit viral di media sosial. Menariknya, sandal itu dipakai saat dirinya tengah turun dari pesawat jet.

Dalam video yang diunggah oleh akun @zaskia_gotikers, sambil mengenakan sandal jepit, pelantun Bang Jono itu juga terlihat anggun dengan setelan busana kuning dan merah muda.

"Pakai sandal jepit aja cucok eim," puji akun tersebut seperti yang dikutip CANDI4D, Jumat (12/4/2019).

Selain Zaskia Gotik yang heboh di media sosial, ada pula pedangdut Cupi Cupita yang juga menyita perhatian netizen.



Dalam foto Cupi Cupita bersama aktris Bella Luna Ferlinn yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan, Cupi tampak mengenakan dress putih sementara Bella yang berada di sampingnya memakai gaun abu-abu.

Cupi Cupita dianggap mengenakan dress yang sedikit sempit, sehingga ada titik berwarna cokelat pada bagian dada yang membuat netizen berspekulasi.

“Sesak banget kelihatannya ya. Tapi ngomong-ngomong mimin salah fokus dengan sesuatu. Apaan sih?” tulis akun tersebut.





Menanggapi pertanyaan tersebut, netizen kemudian menjawab, "Itu kelihatan seperti puting susu dia ya? Tapi kok di samping? Berarti sisanya implan?" tulis seorang netizen. Lainnya mengungkapkan, "Memang kalau (payudara) implan, putingnya bisa pindah ke ketiak?"

Meninggalkan dua berita mengenai pedangdut Indonesia tersebut, Hot Gosip pada Jumat (12/042019) juga hadir dari Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris yang dikenal kerap memamerkan kekayaan lewat busana blink-blink, rela memberikan seluruh honor ceramahnya di salah satu acara untuk membantu Audrey, siswi SMP yang mengalami penganiayaan dari 12 anak SMA di Kalimantan.

“Dalam waktu dekat saya akan ceramah di pesantren Jombang, Tebu Ireng di Jawa Timur. Anak-anak itu sudah kasih uang untuk honor, tapi saya bersedia memberikan seluruh uang itu untuk keluarga Audrey,” kata Hotman dalam channel YouTubenya, Rabu (10/4/2019).

Uang tersebut menurut Hotman Paris bisa digunakan oleh keluarga korban untuk melawan para pelaku lewat jalur hukum. “Tujuannya memang agar mereka punya kepercayaan diri bertarung dari segi hukum,” katanya menambahkan.




Tidak ada komentar