Breaking News

Lucinta Luna Ungkap Pernah Wik Wik dengan Pria, Netizen: Itu Delon?



CANDI4D - Lucinta Luna seakan tidak pernah lelah membuat kehebohan di media sosial, kali ini ia mengajak netizen menebak pria yang pernah dekat dengan sosok yang dirumorkan transgender tersebut.

Lucinta Luna mengunggah video di Insta Story yang memperlihatkan seorang pria tengah bermain bersama dua anjing di sebuah ruangan. Kala itu terdengar pria tersebut memanggil nama anjing tersebut adalah Ginnes dan Wennie.

“Abangnya lagi main sama Ginnes dan Wennie dulu sebelum wik wik manjalita di apartemennya,” tulis Lucinta, Minggu (14/4/2019).


BACA JUGA >>>





Tidak berselang lama, pelantun Jom Jom manjalita itu kembali mengunggah sebuah keterangan di mana kini pria tersebut telah memblokir akun Instagram Lucinta Luna.

Menurutnya alasan pria tersebut memblokir akunnya lantaran ia enggan menanggapi permintaan pria tersebut untuk bertemu.

“Aku bobo di apartemennya, terus wik wik wik dan pulangnya dikasih baju. Eh abis itu aku di blokir karena mungkin di chat terakhir dia panggil aku darling tapi enggak ditanggepin. Soalnya kalau mabok rese,” imbuhnya.

Video singkat Lucinta Luna tentang pria tersebut kemudian viral di salah saku akun, berita gosip. Akun tersebut lantas membuat caption, “Menurut kalian, siapakah yang dimaksud mas Fattah?”

BACA JUGA >>>

Atas pertanyaan tersebut, netizen yang melihat video Lucinta Luna kemudian menebak-nebak akan suara pria tersebut. Dalam komentar, muncul salah satu nama penyanyi Indonesia.

“Delon maksudnya?” tanya akun jajankais729.

Bukan hanya satu akun yang menjawab Delon, tapi nama mantan suami Yeslin Wang itu kemudian kembali muncul di beberapa komentar netizen lainnya.

CANDI4D pun berusaha mengkonfirmasi pemberitaan ini kepada Delon, diwakili oleh manajernya, Pierre. Ia akan mendiskusikan hal tersebut kepada sang artis dan belum bisa memberikan jawaban pasti.

“Sebentar saya konfirmasikan dulu ya,” ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (15/4/2019).


BERITA SELANJUTNYA >>>

Tidak ada komentar