Breaking News

Asyik Bener Cristiano Ronaldo 'Karaoke' Sambil Nyetir Rolls-Royce




CANDI4D - Jakarta - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang punya hobi otomotif tak sembarangan. Pemain Juventus itu memiliki koleksi mobil yang wah seharga miliaran rupiah.
Baru-baru ini Ronaldo menyebar video ketika dirinya tengah menyetir mobil mewah. Dia menyetir mobil Rolls-Royce membawa keluarganya.

BACA JUGA >>>

Dalam video itu, Ronaldo tengah asyik karaoke atau nyanyi-nyanyi di mobil. Sambil menunjukkan ekspresi unik, Ronaldo menyetir dan bernyanyi dengan asyik.





Mobil mewah seperti Rolls-Royce sepertinya memang lebih asyik jika disopiri. Tapi, Ronaldo tampaknya ingin mendapatkan kenikmatan tersendiri dari menyetir Rolls-Royce sendiri.


Bicara mobil mewah, Ronaldo punya banyak koleksi mobil keren. Mulai dari BMW, Mercedes-Benz, Lamborghini, Ferrari hingga mobil tercepat dunia Bugatti Chiron disebut dimiliki oleh Ronaldo.

Di instagram, beberapa kali Ronaldo sempat berpose dengan Bugatti Chiron di akun instagram pribadi miliknya. Ada juga Bugatti Veyron yang pernah menjadi tunggangannya

BERITA BERIKUT NYA >>> 



Tidak ada komentar