Breaking News

Viral! Messi dan Ronaldo Berciuman di Cover Teranyar Majalah Sepak Bola Ternama

Viral! Messi dan Ronaldo Berciuman di Cover Teranyar Majalah Sepak Bola Ternama

CANDI4D Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi cover utama majalah atau surat kabar sepak bola selama bertahun-tahun, tetapi edisi teranyar France Football kali ini Sungguh berbeda. Ya, Messi dan Ronaldo digambarkan berpelukan dan berciuman mesra.
France Football merupakan salah satu media ternama di dunia sepak bola, yang juga menaungi penghargaan Ballon d'Or. Kredibilitas majalah ini tidak perlu diragukan lagi, tetapi tampaknya mereka harus lebih bijak memilih cover depan.
Pada edisi teranyar, France Football memilih cover sketsa Messi dan Ronaldo berciuman dan berpelukan. Sketsa ini tampaknya dibuat senyata mungkin, Messi terlihat berjinjit.
Cover kontroversial teranyar France Football menunjukkan lukisan Messi berciuman dengan Ronaldo (c) AP Photo

Cover kontroversial ini tentu dipilih untuk menarik minat pembaca. Isinya, France Football menjabarkan perdebatan torehan dua penyerang terbaik di dunia ini.
Mengutip Marca, desain ini kabarnya merupakan hasil karya artis lokal bernama Tvboy, yang melukis sketsa ini di Barcelona sekitar dua tahun lalu. Lukisan ini awalnya diberi judul "Love is Blind"
Ada-ada saja ya, CandiNetersss !!

Tidak ada komentar